Saturday 15 March 2014

INI DIA APLIKASI SHAREE!

Hey kamu yang mau tahu tentang Ekonomi Syariah wajib download aplikasi ini, aplikasi yang sangat bermanfaat dengan banyak fitur baik berita, edukasi ekonomi Islam, kamus ekonomi syariah, dsb. Bagi anak fossei tidak lengkap kalau tidak mengunduh aplikasi ini, aplikasi dari ksei lisensi ini pada tampilan pertama ada logo yang menarik yaitu logo fossei di dalamnya dan logo ksei lisensi UIN jakarta tentunya.

Deskripsi Sharee:
Sharia Economics Education.Media edukasi, komunikasi dan sosialisasi ekonomi syariah berbasis Aplikasi Mobile pertama di Indonesia.

Fitur Sharee :
1. Kamus Ekonomi Syariah. Temukan arti istilah-istilah dalam ekonomi syariah, seperti akad, mudharabah, murabahah, dll. Kamus bersumber dari Kamus Securel Ekonomi Syariah PKES.
2. Edukasi Ekonomi Syariah. Pembelajaran mengenai ekonomi syariah, tema pembahasan akad. Deskripsi, landasan hukum, standar akuntasi keuangan, dan teknis di lembaga keuangan syariah
3. Simulasi Murabahah. Simulasi pembiayaan yang digunakan untuk produk murabahah. Contoh : pembelian kendaraan bermotor. Merujuk pada salah satu simulasi pembiayaan bank syariah di Indonesia.
4. Update Berita Ekonomi Syariah. Dapatkan berita terbaru mengenai ekonomi syariah (perbankan syariah, keuangan syariah, dll). Sumber berita http://www.republika.co.id/kanal/ekonomi/syariah-ekonomi
 5. Sharee Blog (http://shareeducation.wordpress.com), sebagai media pembelajaran ekonomi syariah. Berisi artikel- artikel mengenai teori maupun hasil penelitian yang ditulis oleh mahasiswa, dosen maupun praktisi ekonomi syariah.
So yuk download aplikasinya di Google PlayStore Semoga bermanfaat :)
Download aplikasi:
Klik disini

0 comments:

Post a Comment